Sabtu, 06 April 2013

Pagar Rumah Minimalis

Pagar rumah minimalis. Rumah minimalis tidaklah lengkap rasanya tanpa pagar yang minimalis juga. Fungsi pagar rumah sebenarnya untuk keamanan dan melindungi rumah. Namun faktor keamanan juga jangan sampai mengabaikan faktor keindahan dan keserasian. Karena jika hanya aman tanpa ada keserasian, maka rumah Anda akan terlihat seperti sebuah penjara. Pagar minimalis sangat cocok dan serasi dipadukan dengan rumah minimalis dan teras rumah minimalis yang telah Anda miliki. Karena sama-sama menganut konsep minimalis, maka sangat pas jika Anda memadukannya.

Pagar Rumah Minimalis



Seperti konsep minimalis sebelumnya, pagar rumah minimalis tentu saja masih bercirikan bentuk geometris dengan garis vertikal dan horizontal. Konsep minimalis memang mengedepankan kesan minimalis, simple namun akan terlihat indah jika Anda menggabungkan tekstur tebal tipis, halus, rata yang muncul karena pola yang dibuat. Karena simple, maka pagar rumah minimalis dapat menghemat bahan dan harganya juga terjangkau oleh para peminatnya. Pagar Minimalis  ini akan lebih terlihat elegan jika dipadukan dengan warna yang serasi dengan konsep rumah. Perpaduan warna yang serasi antara rumah dan pagar akan menghasilkan komposisi yang indah. Berikut ini beberapa gambar pagar rumah minimalis yang diambil dari google image.





Itulah beberapa gambar pagar rumah minimalis. Dengan memiliki pagar, maka Anda dapat membatasi area privasi. Sehingga dapat membatasi akses seseorang untuk masuk kerumah. Selain itu juga membuat area taman Anda lebih aman karena tertutup oleh pagar. Semoga beberapa gambar pagar rumah minimalis diatas dapat memberikan inspirasi bagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar