Jumat, 28 Desember 2012

Rumah-rumah Yang Unik


Sebuah rumah dengan pemandangan air adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi pemburu rumah dan wisatawan. Suara tenang gelombang pantai yang menjilat karang, keindahan matahari terbenam di atas air, dan perasaan berada di surga membuat rumah pantai dan rumah danau favorit abadi untuk hidup sehari-hari dan liburan santai. Kadang-kadang, kedekatannya dengan air mengilhami pemilik atau arsitek untuk menciptakan rumah yang benar-benar unik. Apakah anda kan menemukan rumah ini di jual dan available dalam harga yang dlam jangkauan, itu pertanyaan lain lagi




Castel Meur, juga dikenal sebagai The House Antara karang2 atau La Maison de Plougrescant, dibangun pada 1861.Rumah unik Ini terletak di antara dua pilar granit alam di pantai Selat Inggris di Brittany, Perancis. Batu-batu dan lokasi pasisir membuat Castel Meur menjadi tempat tinggal yang sangat fotogenik. Rumah itu menjadi agak terkenal ketika kartu pos menampilkan foto indah dari properti itu dijual di toko-toko suvenir di seluruh dunia. Sayangnya, wisatawan2 yang kurang menghormati tempat tinggal telah menyebabkan kerusakan pada rumah dan properti, yang mendorong pemiliknya untuk melarang penjualan komersial gambar rumah.




Rumah keratif untuk berakhir pekan ini ada di Melbourne, Australia merupakan impian yang emnjadi keyataan seorang arsitek McBride Charles Ryan. terinpisrasi desain pada botol Klein, dan bentuk konseptual matematika tanpa interior yang terlihat dan sisi eksterior. Black metal atap Rumah lipatan turun di beberapa tempat untuk mengubah bentuk bagian rumah dan bentuk dinding eksterior. Halaman pusat dan ruang hidup yang fleksibel membuat penghuni rumah ini merasa menakjubkan seperti ada dalam ruangan dan di luar rumah pada saat yang sama.



Beberapa rumah yang paling indah adalah hasil dari keterlibatan langsung pemilik. Begitu pula dengan rumah baja Robert Bruno, sebuah karya selama tiga dekade. Pemahat arsitektur mulai membangun rumah di dekat Lubbock, Texas di pertengahan 1970-an. Saat ini, bentuk yang paling mengesankan seperti- bagian 1950 Chevy, pesawat bagian, bagian sci-fi ruang angkasa - naik tinggi di atas lanskap sekitarnya untuk memberi mereka dalam pemandangan spektakuler dari danau di dekatnya. Interiornya mengingatkan pada gua baja besar, diisi dengan kurva yang berarti sesudut harapan.



Setelah serangkaian angin topan dan badai tropis dahsyat yang menghancurkan rumah mereka di tahun 1990, Mark dan Valerie Sigler memutuskan bahwa harus ada desain rumah yang akan menahan cuaca Florida paling parah. Bekerja dengan arsitek Jonathan Zimmerman, struktur rumah ini begitu kokoh, dna jika anda tertarik rumah ini di sewakan saat weekend sebanyak $5600.



rumah perahu ini teknisnya sebnarnya berada jauh dr pantai, Pengusaha dan pengusaha Miles Minor Kellogg dan putranya membangun rumah tahun 1910-1920, karena minat mereka yang besar terhadap perahu. kini Milles dan putranya berkrja dengan membeli perahu 2 dan kapal yang kemudian di rapatkan dan di jadikan aprtemen atau gedung untuk berkumpul dan duduk 2



arsitektur keren di atas bahkan belum benar benar di bangun. Tapi ini tak mengurangi nilainya, walau baru akan slesai tahun 2011, rumah ini telah terjual kepada seorang pembeli rahasia sebesar 14 juta dollar.



Rumah Jamur di daerah Pantai Black La Jolla, California ini bebentuk jamur, sepintas terlihat aneh, namun rumah ini mempunyai struktur sangat tahan gempa dan cuaca buruk, karena dibangun tahun 1968 maka rumah ini termasuk rumah unik dengan ide futuristik.

0 komentar:

Poskan Komentar